NASI KOTAK JAKARTA SMS/WA 0822 1112 3900 Nasi Kotak Jakarta Selatan | NASI KOTAK JAKARTA Nasi Kotak Jakarta Selatan ~ NASI KOTAK JAKARTA

Minggu, 23 Oktober 2016

Nasi Kotak Jakarta Selatan yang ada di Catering Kami mempunyai banyak pilihan paket nasi bisa nasi putih biasa, nasi kuning, nasi goreng bahkan nasi timbel juga bisa. dengan berbagai pilihan lauk special seperti dengan lauk utama ikan, ayam, daging, tempe bacem, tahu bacem dll. serta lauk tambahan yang menyertai baik lauk yang serba kering ataupun lauk yang serba basah. untuk Pilih pilh paket Nasi Kotak Bisa Klik NASI KOTAK JAKARTA

Nasi Kotak Jakarta Selatan
Nasi Kotak Jakarta Selatan

Kami menyediakan berbagai macam masakan nasi yang pasti akan menggugah selera Anda, dapat dengan kemasan bungkus maupun dengan box ataupun kotak, kami siap kirim sampai ke tempat Anda.
semua masakan yang ada di kami bisa disesuai dengan tema acara Anda, sehingga acara Anda akan lebih meriah bersama sajian kami.untuk mengetahui semua harga nasi kotak, menu nasi kotak, menu nasi kotak murah, nasi kotak, nasi kotak jakarta, nasi kotak jakarta selatan, nasi kotak murah jakarta, nasi kotak sederhana, paket nasi kotak, resep nasi kotak simaklah ulasan di bawah ini :

Nasi Kotak Jakarta Selatan


Nasi Kotak jakarta menyediakan Nasi Kotak atau Nasi Box dengan Menu menu favorit. Kami siap terima pesan antar untuk wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok.
Nasi Kotak Jakarta
Nasi Kotak Jakarta

Nasi kotak jakarta cocok untuk apapun acara anda, mulai dari acara kantor, arisan di rumah, pengajian, piknik ataupun sekedar untuk kumpul kumpul bersama teman di lokasi yang anda pilih.

Tersedia juga pilihan menu Nasi Bungkus Daun, Nasi Kotak serta Nasi Tumpeng. Hubungi 0822 1112 3900


Nasi Kotak Jakarta menyediakan beragam Nasi Kotak dengan harga mulai Rp 16rb dan siap melayani pesan antar untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang. Menu yang kami sediakan cukup beragam dengan sajian lauk ayam, daging sapi, ikan serta lauk pendamping favorit seperti tumis tumisan dan gorengan.

Harga nasi kotak

Anda dapat memilih berdasarkan kategori harga SUPER HEMAT (Rp 16,000 – Rp 20,000) , Menu HEMAT(Rp 22,000 – Rp 24,000) , Menu SPESIAL FAVORIT (Rp 25,000 – Rp 35,000)

nasi kotak murah jakarta
nasi kotak murah jakarta

Nasi box atau Nasi kotak adalah nasi dengan menu sesuai pesanan namun dikemas dalam box kardus agar mudah di mobilisasi.

Nasi Kotak Jakarta Selatan

Oleh karena itu catering Nasi Kotak jakarta menyediakan Nasi kotak Paket hemat yang merupakan paket nasi kotak yang biasa dipesan untuk acara massal seperti pengajian, pemilihan walikota, pemilihan bupati, dan acara yang bersifat massal lainnya. Paket nasi Kotak hemat terdiri dari :

Menu nasi kotak murah

1. Nasi putih

2. lauk daging/ayam/ikan/telor

3. Sayur atau lalapan

4. Oseng oseng

5. Sambal

6. Kerupuk

Selain menu yang tertulis, ANDA dapat memesan menu nasi kotak murah sesuai anggaran dan kami akan memberi rancangan paket menunya, ANDA juga dapat mengajukan menu masakan/ paket yang belum tersedia, dan kami berusaha membantu. Melayani pemesanan nasi bungkus / nasi kotak ( box ) untuk acara ANDA di Jakarta dan sekitarnya. kami antar pesanan ANDA sampai lokasi.

Nasi Kotak Jakarta

Nasi kotak atau box yang ada di kami di sajikan dengan pengolahan yang sangat memperhatikan kebersihan dalam semua rangkaian proses mulai dari pemilihan bahan, pengolahan, sampai packaging. kami sadar kualitas makanan selain enak harusnya higyene serta packaging yang menarik sangatlah penting.

Nasi Kotak
Nasi Kotak

nasi kotak jakarta memang banyak pilihan baik katering mengunakan kotak ( box ) maupun menggunakan rantangan semua kateringpelayanannya hampir mirip, akan tetapi mengenai rasa setiap katering akan mempunyai ciri khas rasa sendiri. semua katering mempunyai ciri khas masing masing demi menjaga keloyalan konsumen agar repeat order. demikian juga kami mempunyai ciri khas yang tidak boleh sama dengan katering yang lebih dulu berdiri. Kami menyadari kepuasan konsumen adalah modal yang harus terus di tingkatkan agar konsumen mengambil manfaat dengan apa yang sudah di beli dan di pesan.


Sebagai perusahaan catering di jakarta harus mengutamakan kepuasan konsumen kami selalu komit terhadap pelayanan yang prima. catering kami juga menyediakan Nasi kotak yang kardus penutupnya berisi branding pribadi, keluarga maupun perusahaan. Untuk menjaga tingkat kepuasan para pelanggan maka mohon untuk memesan dua minggu sebelumnya.

Dalam memilih Nasi Kotak tentunya Anda juga harus memerhatikan rasa dan kualitas dari Nasi Kotak yang Anda beli selain mempertimbangkan Harga dan Menu. Di situlah kami bertekad meningkatkan kualitas dan citarasa dari Nasi Kotak yang kami buat, sehingga dengan harga yang lumayan murah pun konsumen kami tetap merasa puas dengan Nasi Kotaknya.

Nasi Kotak Jakarta Selatan

Nasi Kotak Jakarta. Saat anda membutuhkan jasa catering dalam bentuk Nasi Box untuk mendukung acara-acara yang sifatnya insidentil atau rutin tersebut dalam jumlah yang cukup banyak, maka Anda tidak perlu repot atau bersusah susah memasak sendiri, kami selalu siap membantu anda memberikan hidangan terbaik untuk anda, keluarga, teman dan kolega anda

Kami menyediakan paket Catering Nasi Box yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara resmi seremonial atau kumpul-kumpul bersama, arisan, syukuran / slametan, khitanan / sunatan, aqiqah, pengajian, event organizer seminar / workshop, event ramadhan, baik bersama teman atau saudara maupun dalam acara pemberian santunan makan untuk anak yatim dan dhuafa, atau event komunitas. Kami juga melayani catering harian perusahaan, kantoran, pabrik, sekolah, perumahan, apartemen, dan lain-lain.

Nasi kotak jakarta

Paket Nasi Box disajikan dalam bentuk nasi kotak kardus, isinya dapat disesuaikan dengan selera dan anggaran/budget anda. Dan kami juga siap menyediakan layanan antar ke lokasi di wilayah Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Berikut wilayah delivery Catering Nasi Box Jakarta yang sering kami tangani : Sawangan, Pamulang, Cinere, Bintaro, Pondok Cabe, Lebak Bulus, Pasar Jum’at, Pondok Pinang, Pondok Indah, Pondok Labu, Fatmawati, Kemang, Cilandak, Mampang Prapatan, Ragunan, Pasar Minggu, Depok dan Cibubur.


Nasi Kotak jakarta melayani kebutuhan konsumsi, snack untuk berbagai jenis acara kegiatan anda. Komitmen kami melayani berbagai jenis pelanggan mulai dari acara rumah tangga, arisan, rapat, training, workshop, seminar, Aqiqoh, hingga acara buka puasa bersama.

 Nasi kotak sederhana


Catering MURAH BERKUALITAS di Jakarta – Tangerang Selatan menyediakan beragam jenis paket keperluan konsumsi. Berikut layanan yang dapat kami berikan untuk Anda, diantaranya:

  • Paket Nasi Kotak
  • Paket Snack Box
  • Paket Nasi Tumpeng
  • Paket Party
  • Si-Chu (Nasi Luchu) catering ultah anak

Bagi pengambil kebijakan perusahaan Anda yang mengurusi makan pagi siang atau malam karyawan dapat memilih nasi box ( rantangan ) harian untuk berlangganan catering kantoran atau karyawan untuk makan siang setiap hari, Anda bisa mendapatkan variasi makanan yang berbeda-beda.

Kami Siap Melayani Segala Kebutuhan Catering Jakarta – Tangerang Selatan Kebutuhan Anda!

Paket Nasi Box untuk Makan Siang di Kantor, konsumsi untuk acara Keluarga/Pertemuan, atau sekedar Pesan Snack Box Jakarta- Tangerang Selatan untuk menemani Coffee Break meeting atau seminar Anda. Bahkan Anda Perlu paket Aqiqah ataupun Nasi Tumpeng? Kami juga siap melayani. 

#nasikotak
#nasikotakjakarta 
#nasikotakjakartaselatan


Paket nasi kotak


Paket Nasi Kotak merupakan makanan yang disajikan dalam bentuk kotak untuk konsumsi acara yang bersifat resmi seperti rapat ( meeting ) maupun tidak resmi ( Pengajian, Syukuran, atau Ibadah ).
untuk lebih jelasnya mengenai  bisa klik di sini Paket nasi box murah jakarta


Resep nasi kotak


Menu yang disajikan pada Paket Nasi Kotak Beragam tergantung besarnya biaya serta permintaan konsumen. Pihak Katering biasanya menawarkan paket kepada konsumen yang sudah dikombinasikan dan seringkali tidak bisa dirubah kombinasinya sesuai permintaan. Nasi Kotak Catering kami memiliki produk Nasi Kotak jakarta dengan varian menu yang dapat dikombinasikan oleh anda sesuai dengan keinginan dan anggaran. Kami memahami Nasi kotak dengan menu monoton dan tidak dapat dirubah dapat menimbulkan rasa bosan apalagi untuk anda yang menjadikan nasi kotak sebagai hidangan rapat di kantor. Untuk resep nasi kotak di kami keunggulannya menggunakan berbagai rempah tradisional yang komplit sehingga menjadikan rasa masakan lebih gurih, enak, lezat serta mempunyai Taste yang tiada duannya.


Anda sedang mencari Nasi Kotak di daerah Jakarta ( selatan, utara, barat, timur, atau pusat ) atau anda tinggal di tangerang selatan kami melayani seluruh jakarta dan jabodetabek dengan harga murah dan menu yang komplit dan khas, Anda perlu mencoba Nasi Kotak kami

Menu nasi kotak

Apa itu keunggulan Nasi kotak kami? Nasi kotak jakarta adalah nasi kotak nikmat dengan harga termurah mulai harga sepuluh ribu rupiah. Seperti nasi kotak lainnya nasi kotak berisi Nasi dan lauknya, diantaranya: Ayam, Telor, Tempe Orek dan Prekedel Jagung dengan tambahan Bumbu Lahar Spesial.

Kelebihan Nasi Kotak ( Nasi box kami ):

  • Lebih Murah
  • Komplit
  • Rasa Khas yang nikmat
  • Plus Bumbu komplit kaya akan rempah yang sehat

Bagaimana cara memesan Nasi Kotak Jakarta ?

Untuk memesan Nasi Kotak Kami ini Memiliki batas waktu 2 hari sebelumnya, atau jika Anda memesan itu harus untuk dua hari kedepan.

Nasi kotak murah jakarta

Anda bisa menghubungi kami melalui:

HP : 082211123900 atau bisa berkunjung ke Jl. Mawar 2 Bintaro Pesanggrahan

Setiap akhir tahun kami selalu kebanjiran order dari berbagai travel maupun instansi pemerintahan atau perusahaan swasta mengapa ? layanan travel yang biasanya hanya order 50 – 150an kotak nasi dengan paket ekonomis harus menaikan orderannya karena kelas travel yang mereka terima adalah 1000 sampai 3000 orang bahkan bisa lebih di angka 10.000 orang per perjalanannnya inilah yang mereka tunggu – tunggu.

Beberapa alasan akhir tahun menjadi pusat pembelian nasi kotak

– Akhir tahun menjadi tutup buku perusahaan- perusahaan swasta sehingga mereka mengadakan tour bersama

– akhir tahun menjadi ajang Study Tour atau jalan-jalan bersama bagi beberapa sekolah SMP, SMA Maupun SD

– Akhir tahun menjadi destinasi waktu yang tepat untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang berada di kota jakarta dan sekitarnya

ini lah yang menjadi alasan – alasan akhir tahun selalu menjadi pusat perhatian untuk dicarinya nasi kotak dengan paket ekonomis dan murah .

Nasi kotak kami selalu siap melayani anda !


harga nasi kotak, menu nasi kotak, menu nasi kotak murah, nasi kotak, nasi kotak jakarta, nasi kotak jakarta selatan, nasi kotak murah jakarta, nasi kotak sederhana, paket nasi kotak, resep nasi kotak
Kami dan tim pun masih setia melayani pelanggan lamanya dengan pemesanan di bawah 100 Kotak untuk area Jakarta Tangerang dan sekitarnya padahal dengan jumlah segini seharusnya team kami menolaknya, kami yakin pelayanan kami akan selalu baik jika diniatkan untuk saling membantu. yuk Pesan nasi kotak catering sekarang juga disini !


Layanan nasi kotak Jakarta Selatan sangat cocok untuk berbagai acara Anda, baik meeting, syukuran, maupun kumpul-kumpul.

Tagged: , , , , , , , , ,

1 komentar: